Berita

KEGIATAN SHOLAT ISYA BERSAMA BAPAK WALIKOTA MADIUN TAHUN 2022

Giat Sholat Isya Berjamaah bersama walikota Madiun memang Giat Rutin yang dilaksanakan oleh Walikota Madiun. Hal ini bertujuan agar Walikota Madiun, Maidi lebih dekat dengan seluruh lapisan warga masyarakat Kota Madiun.
Giat tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 8 Februari 2022 di Masjid Al Kautsar Kelurahan Patihan. Tak tanggung-tangguh, jamaah Sholat Isya pun memenuhi Ruang Utama masjid dan serambi masjid. Pelaksanaan sholat isya sendiripun berjalan dengan tertib.
Tak lupa, setiap kegiatan yang dihadiri pak Walikota Madiun selalu ada penyerahan bantuan kepada anak yatim, piatu dan dhuafa. Sama saat kegiatan ini berjalan, beliau juga menyerahkan sembako kepada yang membutuhkan.


Dalam sambutannya, Walikota Madiun tak bosan-bosan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan. “Kesehatan itu tidak bisa dibeli dengan apapun. Jika Kita sehat, maka kita juga akan lebih mudah beraktivitas, lebih mudah untuk mencari rezeki. Dan jangan lupa untuk terus bersyukur. Dengan bersyukur, inshaallah akan makin bertambah nikmatnya”.