Berita

KEGIATAN SHOLAT TARAWIH BERSAMA BAPAK WALIKOTA MADIUN TAHUN 2022

Kegiatan tarawih bersama Bapak Walikota digelar pada Hari Jumat, 8 April 2022 di Masjid Nur Jannah jl Kalasan. Masjid tersebut menjadi jujugan Bapak Walikota karena kondisi yang sudah cukup memprihatinkan. Atap plafon yang sudah tidak layak serta belum ada sentuhan bantuan kurang lebih 10 tahun ini.
Atas dasar itulah, Bapak Walikota Madiun berkenan memberikan bantuan sejumlah Rp 50 Juta Rupiah untuk merehab Masjid warga kalasan tersebut. Harapannya, masjid yang juga sering digunakan warga untukberibadah tersebut seakin layak dan para Jamaah juga semakin aktif dalam kegiatan social kemasyarakatan sekaligus agama.
Selain kegiatan tarawih bersama,Bapak walikota juga menyediakan subsidi sembako yang terdiri dari Beras Premium, Gula, dan Minyak Goreng. Harapannya kebutuhan pokok warga masyarakat dapat terpenuhi.
Tak lupa, dalam kegiatan ini Bapak walikota juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa yang ada di sekitar Masjid Nur Jannah. Kegiatan ini tak pernah absen dilakukan Bapak Walikota Madiun ketika sambang kepada warganya.