Berita

KEGIATAN BAZAR UMKM KOTA MADIUN TAHUN 2022

 

Kegiatan Bazar UMKM Kelurahan Patihan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 14 Maret 2022 dihadiri oleh Bapak Walikota Madiun beserta anggota DPRD Kota Madiun. Giat tersebut adalah salah satu rangkaian acara KOTA KITA yang merupakan fasilitasi Kelurahan kepada warga masyarakat untuk berbincang langsung dengan petinggi Kota Madiun tersebut.

Pedagang lapak serta pedagang UMKM Kelurahan Patihan sangat antusias dengan adanya kegiatan Walikota ini. “Mohon Pak Walikota memfasilitasi Kami para pedagang untuk dapatnya memperoleh Minyak Goreng dengan harga terjangkau”, keluh pedagang Lapak Patihan.

Walikota Madiun saat itu juga memfasilitasi seluruh pedagang Lapak dan UMKM dengan mendapatkan minyak goreng gratis dari Bapak Walikota Madiun.Harapan kedepannya minyak goreng tidak lagi menjadi barang yang langka seperti saat ini.

Anggota DPRD yang ikut hadir juga akan memfasilitasi kegiatan perekonomian warga masyarakat. Dengan adanya pertemuan antara Bapak walikota serta anggota DPRD Kota Madiun, diharapkan dapat bersinergi dalam rangka percepatan pertumbuhan.